20 Kali

SAMARINDA. Walikota Samarinda Syaharie Jaang mengajak warga untuk memerangi berita hoax bukan malah turun menyebarkan berita yang belum benar dengan men-share kembali berita itu.

Hal ini disampaikannya dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemkot Samarinda di masjid Nurul Huda kelurahan Kampung Baqa, kecamatan Samarinda Seberang, Rabu (23/5) malam.

Jaang bersyukur di Samarinda masih bisa stabil pasca pemilu. Namun ia tidak ingin lengah dan menekankan warga Samarinda supaya tidak terprovokasi dengan hal-hal yang beredar.

Dikatakannya bekerjasama dengan Diskominfo untuk menahan berita -erita hoax, khususnya medsos yang menjadi salah satu sasaran beredarnya berita hoax tersebut.

Jaang mengharapkan warga Samarinda harus kembali memilih nomor tiga,  yaitu Persatuan Indonesia dan tidak ada lagi cekcok serta permusuhan maupun kubu-kubuan.

Tak kalah pentingnya, Jaang mengingatkan kepada ibu-ibu yang kesehariannya di dapur, untuk waspada terhadap kompornya, karena di Samarinda sudah terjadi beberapa kejadian kebakaran selama Ramadhan ini. 

Dalam safari Ramadhan dengan lokasi masjid di tepi sungai mahakam itu, turut mendampingi Sekda Sugeng Chairuddin dan kepala OPD.

Jaang juga kembali menyerahkan dana infaq pegawai kepada pengurus masjid Nurul Huda.(kmf15)

Penulis:Thohir -- Editor: Doni

Walikota Pantau PPDB Online

Berita Sebelumnya

Perkuat Silaturahmi Dengan Warga Samarinda Asal Berau

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar