1354 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Provinsi Kalimantam Timur menggelar buka puasa bersama sekaligus menyerahkan lima ribu liter minyak goreng curah kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda.

Acara yang berlangsung di Louge Lobby Hotel Aston Samarinda, Selasa (26/04/2022) sore ini mengundang seluruh Badan Pengurus Cabang HIPMI Kabupaten Kota se Kaltim.

Dalam kesempatan itu, Wakil Wali Kota Samarinda, Dr H Rusmadi yang hadir dalam buka puasa bersama ini turut menerima bantuan sebanyak lima ribu liter minyak goreng yang diserahkan langsung oleh Ketua BPD HIPMI Kaltim, Bakri Hadi.


"Saya sangat beryukur teman-teman Pengusaha muda HIPMI Kaltim ikut peduli menyisihkan rezekinya dalam mengatasi kelangkaan minyak goreng yang terjadi di Kota Samarinda, Semoga tidak hanya ini, HIPMI Kaltim bisa ikut membangun Kota Samarinda dan membangun Kalimantan Timur yang saat ini kita tau bersama telah diumumkan presiden menjadi Ibu Kota Negara,”ucap Wawali mengawali pidatonya.

Orang kedua di Kota Samarinda ini pun berharap HIPMI Kaltim bisa merangkul para pelaku UMKM lokal dan saling bahu membahu mengenalkan produk-produk lokal di kancah nasional. (THR/CHA/KMF-SMD)

Kolaborasi Bersama PMI, Plh Sekda Buka Bersama Santri Yatim

Berita Sebelumnya

Launching Program Pengendali Pendistribusian Solar Subsidi, Andi Harun Berharap Benar-Benar Solusi Atasi Antrian Truk

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar