2704 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Usai menyerahkan bantuan Probebaya, Wawali lanjut meresmikan Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Sempaja Timur, yakni posyandu remaja sekaligus peresmian Pusat Informasi dan Konseling Remaja bersama para Mahasiswa Universitas Widya Gama Mahakam (UWGM), Sabtu (25/06/2022).

"Ini adalah kegiatan yang sangat penting bagi saya. Ini adalah kegiatan yang monumental dalam rangka kita membangun Samarinda sebagai kota pusat peradaban.3 Sederhananya, bapak-Ibu sekalian, khususnya anak remaja, peradaban itu identik dengan kemajuan tetapi kemajuan yang kita maksud Ini bukan saja Samarinda menjadi kota yang bersih, kota yang sehat, kota yang maju infrastrukturnya, bangunannya, semua ada kemudahan, tapi juga peradaban," tutur Rusmadi. Menurut dia ini menunjukan nilai yang sangat penting yaitu budaya.


Pembangunan fisik yang maju ujar dia, warga kotanya yang luar biasa, belum sempurna kalau tidak diimbangi dengan luhurnya akhlak dalam hubungan kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Wawali pun berpesan kepada para Mahasiswa dan Mahasiswi UWGM agat menghindar dari narkoba dan pergaulan bebas yang dapat merusak masa depan bahkan peradaban di masa depan.

Kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan Program Kerja PIK-R UWGM Sekaligus Launching dan Pelatihan PIK-R ASIK Periode 2022-2023 diikuti oleh RT. 30,31,32 & 33 Sempaja Timur. (THR/ASYA/KMF-SMR)

Diadakan Swadaya, Wali Kota Apresiasi Pemakaman YRKN Teluk Lerong Ulu

Berita Sebelumnya

Puji RT 43 Kelurahan Sempaja Timur, Wawali Harap Semua Mencontoh

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar