90 Kali

[10:31, 12/25/2019] Pak Andry Pramudya: SAMARINDA. Walikota Samarinda Syaharie Jaang dan Wakil Walikota Samarinda M Barkati beserta jajaran Forkopimda meninjau beberapa lokasi Gereja di malam Natal 2019, Selasa (24/12) malam.

 

Berawal dari rumah jabatan Walikota, rombongan memulai kunjungannya ke Gereja Katolik Santo Lukas yang berada di Jl Jend. Ahmad Yani, Gereja HKBP di Jl  KH. Hasan Basri, Gereja Immanuel dan Gereja  Katedral Santa Maria Penolong Abadi Jl Jenderal Soedirman.

 

Walikota menyampaikan yang mendampinginya mulai   dari Wakil Walikota, Perwakilan Polda Katim, Kapolres Samarinda, Komandan Kodim 0901, Dan POM, Ketua DPRD Samarinda, Ketua MUI, FKUB, Kadis Kominfo, Kaban Kesbangpol, Kemenag Samarinda, Kepala Satpol PP, Kepala Dishub, Kepala Damkar, seerta Camat.

 

Di lokasi tersebut, Syaharie Jaang menyampaikan  kehadiran mereka dengan kompak seperti malam ini berada di tengah-tengah umat kristiani meyakinkan Kota Samarinda Ini aman dan kondusif.

 

“Sebagai komitmen kita bersama bagaimana membangun Kota Samarinda ini tanpa membedakan suku, agama, serta status sosial. Oleh karena inilah  yang menjadikan kekuatan bagi kita semua untuk membangun kota kita ini,” tutur Jaang.

 

Walikota dua periode tersebut mengharapkan perayaan natal tahun ini berjalan dengan baik, aman dan lancar.

 

“Sebentar lagi kita akan mamasuki tahun baru, saya mengajak masyarakat Kota Samarinda agar merayakan malam tahun baru ini tak terlalu berlebih-lebihan seperti mabuk-mabukan dan kebut-kebutan. Mari kita  bersama-sama menjaga kota kita ini agar selalu aman dan kondusif,” pungkasnya. (kmf10)

 

Penulis: Eko --Editor: Doni

Wawali Apresiasi Haul Jama Warga Eks Jl Banjar

Berita Sebelumnya

PHI Di Samarinda, Mulai Jukir Hingga Aktivis Diapresiasi

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar