175 Kali

SAMARINDA. Wakil Walikota Samarinda, Muhammad Barkati menutup Latihan Kader (LK) II Nasional dan Latihan Khusus Kohati Himpunan Mahasiswa Islam  (HMI) Cabang Samarinda yang berlangsung sejak 21-28 Desember di gedung Ruhui Rahayu Pemprov Kaltim, Sabtu (28/12).

 

Barkati menyampaikan bahwa selama 7 hari saat mengikuti pelatihan ini suka tidak suka, enak tidak enak  harus dirasakan. Barkati juga menyampaikan selamat untuk peserta pelatihan.

 

“Saya yakin semua para peserta pelatihan HMI akan menjadi kader-kader bangsa yang terbaik. Selamat berproses dengan yang didapat hari ini. Jangan pernah merasa puas dengan capaian yang kalian dapatkan. Karena sebuah capaian yang kalian dapatkan hari ini, itu akan menjadi tanggung jawab yang harus kalian emban sekembalinya kalian ke cabang masing-masing, “tutupnya.

 

Sebelumnya Ketua Umum HMI, Muhammad Agus   menyampaikan selama 7 hari pelaksanaan LK II banyak suka duka, serta proses yang dilalui.

 

“Harapannya beberapa hari kemarin itu mampu untuk  menempa diri kita sebagai Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI),” tuturnya .

 

Agus  mengemukakan pula sejak tahun 1947 hingga sekarang banyak sudah banyak jebolan-jebolan dari  HMI yang sudah terlihat apa yang telah diberikan untuk bangsa dan negara ini maupun keumatan sebagai umat Islam di kemudian hari mengalami proses alienasi  dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

 

Tampak hadir dalam kesempatan ini, Ketua Pengurus Wilayah KAHMI Kaltim-Kaltara, Pengurus HMI Samarinda, Pengurus Kohati Kaltim, Pengurus KAHMI Kota Samarinda, Pengurus Kohati Kota Samarinda, serta Pengurus KAHMI dan HMI. (KMF10)

 

Penulis: Eko —Editor: Doni

Jaang Apresiasi Kinerja Kepolisian

Berita Sebelumnya

Keberagaman Jadi Modal Membangun Samarinda

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar