232 Kali

SAMARINDA. Guna meningkatkan tali silaturahim antara Pemerintah dengan masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan pembangunan suatu wilayah, Wakil Walikota Samarinda M Barkati menyambung Silaturahmi Bersama Warga Kelurahan Pelabuhan dan Kelurahan Air Hitam, Selasa (11/02) malam.

 

Salah satu keluhan yang disampaikan masyarakat adalah tentang kebersihan gorong-gorong dan juga jalan yang kurang baik di Kota Samarinda, khususnya kondisi jalan dan gorong-gorong di wilayah mereka yang masih sempit. Menanggapi hal tersebut, Barkati mengatakan bahwa Pemerintah Kota akan selalu mensosialisasikan permasalahan gorong-gorong dan jalan yang ada di Kota Samarinda agar tidak ada keluhan dari masyarakat.

 

"Saat ini sudah kita rasakan kebijakan Bapak Walikota, Syaharie Jaang untuk melebarkan parit dan dikeruk pasirnya di titik-titik banjir yang saat ini menjadi keluhan masyarakat Kota Samarinda, setelah itu kita perbaiki jalan-jalan yang rusak," ujar Barkati.

 

Untuk menindak lanjuti hal tersebut, Wawali mengatakan bahwa Pemerintah Kota Samarinda akan mendiskusikan dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), sehingga program Pemerintah Kota Samarinda dapat terlaksana dengan baik.

 

Turut hadir, Camat Samarinda Kota Anis Siswantini, Camat Samarinda Ulu Muhammad Fahmi, Lurah Pelabuhan Firman Saleh, Lurah Air Hitam Nur Aida.(KMF15)

 

Penulis: Fany Dwi —Editor: Doni

Puji Lantik Sania Barkati Sebagai Ketua Pokja Bunda PAUD

Berita Sebelumnya

DPRD Tanah Bumbu Belajar Inovasi Dukcapil Ke Samarinda

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar