110 Kali

SAMARINDA. Mengungkapkan rasa kegembiraan di Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 Tahun 2020, warga Jl Gunung Kapur II RT 14 Kelurahan Lempake menggelar beberapa syukuran dengan melakukan potong tumpeng, Selasa (18/08) malam.

 

Wakil Walikota Samarinda Muhammad Barkati berkesempatan melakukan potong tumpeng pada  malam syukuran. Barkati menyambut baik dengan diadakannya acara syukuran dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75.

 

“Walau dalam masa pandemi Covid-19 seperti ini, kita tidak boleh melupakan jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk meraih kemerdekaan. Oleh karena itu, kita wajib bersyukur,” katanya dalam sambutan malam tadi.

 

Barkati menghimbau kepada masyarakat Samarinda khususnya warga kelurahan Lempake agar selalu menjaga kesehatan seperti yang dianjurkan oleh Pemerintah agar selalu mengunakan masker apabila keluar rumah.

 

“Menggunakan masker ini bukan hanya menjaga kita dari tertularnya virus Covid-19, tapi menjaga kita dari segala penyakit, serta menjaga kita dari debu-debu  polusi yang ada di luar rumah. Jadi kita harus tahu manfaat dari masker," tambahnya.

 

Di akhir sambutannya Barkati juga bangga dengan warga kelurahan Lempake yang hidupnya selalu rukun.

 

“Semoga semua warganya diberikan kesehatan agar bisa selalu bisa menjalankan aktifitas dengan baik," tutupnya.

 

Camat Samarinda Utara, Syamsu Alam pun tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada masyarakat kelurahan Lempake agar selalu menjaga kesehatan.

 

“Selalu perhatikan anjuran Pemerintah dengan menggunakan masker, sering mencuci tangan dan menjaga jarak,” pesannya.

 

Sebelumnya Ketua RT 14, Rudiono mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Walikota di acara syukuran warga kelurahan Lempake dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75. (eko/don/kmf-smd)

Kawasan Kumuh Samarinda Sisa 38 Hektar Dari 539 Hektar di Tahun 2015

Berita Sebelumnya

Barkati Salurkan Bantuan CSR Untuk Tanggap Banjir dan Kebakaran di Sidodadi Dari PLN

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar