57 Kali

SAMARINDA. Kehadiran Wakil Walikota Samarinda, Muhammad Barkati dalam acara Penutupan Pemagangan Dalam Negeri Provinsi Kalimantan Timur 2019 memberikan pesan moril kepada 170 peserta calon tenaga kerja yang lulus di aula Rumah Jabatan Walikota Jumat (27/12).

 

Kepada peserta, Barkati berpesan agar tidak merasa puas dan terus menunjukkan produktivitas dan inovasi apapun pekerjaannya.

 

“Jangan mencari pekerjaan yang harus gaji tinggi, tunjukkan produktivitas kalian kalau perlu bisa berinovasi untuk kemajuan bersama, Insya Allah atasan kita akan memperhatikan kita,” ucap Barkati.

 

Ia mengingatkan kepada para peserta agar bekerja dengan tulus ketika sudah ditempatkan dan diterima kerja.

 

“Ada 3 kunci kesuksesan dalam bekerja yakni tulus, ikhlas dan pastinya jujur terhadap pekerjaan kita,” ungkapnya.

 

Ketua Panitia Penyelenggara, Novel Chaniago mengatakan ada 170 peserta yang dinyatakan lulus dari 28 paket yang tersedia di Kota Samarinda, paket terbesar yang diambil adalah perhotelan dan administrasi perkantoran.

 

“Harapan saya kepada perusahaan untuk segera merekrut mereka yang lulus, setidaknya mereka yang telah magang telah mengerti betul pekerjaanya,” imbuhnya.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Kaltim, PT Era Mart, SJL Global, BPJS Ketenagakerjaan, Aston Hotel, Swiss Bell Hotel, Zoom Hotel. (kmf7)

 

Penulis: Akbar —Editor: Doni

Keberagaman Jadi Modal Membangun Samarinda

Berita Sebelumnya

Pemkot Jaring Pimpinan Baznas Samarinda

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar