196 Kali

SAMARINDA. Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik (PAPPRI) Kota Samarinda diharapkan terus berkontribusi terhadap program pembangunan dan pariwisata di Kota Tepian, terutama dalam bidang seni dan budaya. Hal itu disampaikan Wakil Walikota Samarinda, M Barkati dalam sambutannya saat menghadiri Pelantikan Pengurus DPC PAPPRI Kota Samarinda periode 2020-2025 di Aula Rumah Jabatan Walikota Samarinda, Jl S Parman, Rabu (05/02).

 

Kehadiran PAPPRI Kota Samarinda juga diharapkan dapat membantu sumbangsih pemikiran dan ide untuk memajukan bidang seni di daerah. Juga sesuai dengan salah satu misi Walikota dan Wakil Walikota Samarinda yaitu menumbuhkembangkan pariwisata Kota Samarinda.

 

“Diharapkan Pengurus PAPPRI Kota Samarinda yang baru dilantik membawa dan meningkatkan kemampuan, serta kualitas pariwisata yang ada di Kota Tepian sebagai penyangga Ibu Kota Negara (IKN) seperti arahan Walikota Samarinda Syaharie Jaang.” ujar Barkati.

 

Ketua DPC PAPPRI Kota Samarinda, Muhammad Yusuf Koen selain mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Samarinda yang telah mendukung pelantikan tersebut, juga mengharapkan Pemkot dapat terus mendukung PAPPRI agar terus meningkatkan kontribusinya bagi pembangunan di Kota Samarinda

 

“Secara bersama-sama membangun kehidupan insan musik yang bermartabat. Dengan puncak tertinggi mengharumkan karya-karya seni daerah Kalimantan Timur, khususnya Kota Samarinda dengan melindungi lisensi hak cipta,” ujar Yusuf Koen. (KMF14)

 

Penulis : Fany Dwi —Editor: Doni

Samarinda Miliki Kapal Pembersih Sampah Sungai Kapasitas 4 Ton

Berita Sebelumnya

Lantik 15 Kepsek, Sekda Ingatkan Tak Minder Jabatan Fungsional

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar