45 Kali

SAMARINDA. Wakil Walikota Samarinda Muhammad Barkati kembali hadir dalam kegiatan Lomba Burung di Kota Samarinda tepatnya gelaran regional “Arema Cup I” (10/11) di Stadion Madya Sempaja yang diprakarsai Paguyuban Arema Samarinda. Meski kehadiran orang nomor dua di Kota Tepian di lapangan sedikit berubah dari penjadwalan semula dari jam 10.00 wita menjadi jam 16.00 wita dikarenakan langsung dari luar kota masih bisa menyempatkan diri untuk hadir bertemu komunitas kicau mania.

“Memang jadwal yang telah disusun protokol jam 10.00 wita, tetapi saya baru tiba di Samarinda pukul 16.00 wita. Alhamdulillah masih bisa menyempatkan datang di lomba Arema Cup I ini untuk bertemu dengan komunitas kicau mania semua sekaligus bersilaturahmi,” terang Barkati.

Memang dalam kegiatan ini Barkati tidak mengucapkan kata sambutan resminya, tetapi panitia mendaulatnya sebagai juri tamu yang berkesempatan menancapkan bendera Koncer A atau Juara I pada kelas Kacer Bebas Favorit, sekaligus memberikan thropy juara dan foto bersama.

Sementara itu Hery Ghegek Property sebagai Ketua Panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakil Walikota Samarinda, Barkati karena masih bisa menyempatkan hadir meski langsung dari luar kota mengabaikan rasa lelah dan letih.

“Kami mewakili panitia Arema Cup I sangat berterima kasih kepada Wawali yang bisa hadir langsung dilapangan untuk menyapa komunitas kicau mania Samarinda dan Kaltim,” jelasnya.

Ditambahkan pula tujuan event Arema Cup I ini sebagai ajang silaturahmi dan rencana kedepannya siap diselenggarakan setiap tahun. Untuk tiket lomba kali ini terjual 1500 lembar dan pesertamya datang dari Balikpapan, Bontang, Sangatta, Tenggarong dan Samarinda sebagai tuan rumahnya bersama kawalan Juri Kolaborasi Kaltim. 

“Seperti slogan kami, yaitu ayas teko golek dolor yang artinya saya datang mencari saudara. Untuk Arema Team sendiri tidak harus orang Malang yang ikut bergabung. Dari manapun bebas kami welcome saja kalau ada teman-teman yang mau bergabung dalam Arema Team kami terima dengan tangan terbuka,” tutupnya. (kmf5)

Penulis : Afdani --Editor : Doni

Lepas Pesilat Ke Papua, Jaang Pesan Semangat Tanding

Berita Sebelumnya

Lepas 800 Rider Jelajah Mahakam, Jaang Minta Diviralkan

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar