981 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun, menghadiri Dzikir dan Sholawat dalam rangka Silahturahmi Warga Madura peringati Hari Jadi Kota Samarinda ke-354 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kota Samarinda ke-62, Bersama Rkh Fahrillah Asschal Pengurus Ponpes Syaichona Muhammad Cholil Bangkalan di jalan Wiratama Gang Nyiur 3 Blok D, Kelurahan Teluk Lerong Ilir, Kecamatan Samarinda ulu, Sabtu (29/1/2022) malam.

"Allahmdullah hingga saat ini Allah SWT selalu memberikan kita yaitu nikmat sehat nikmat sempat agar kita dapat berkumpul di majelis hari ini," ungkap Wali Kota.


Orang nomor satu di Samarinda ini juga mengatakan salah satu puncak nikmat terbesar yang harus disyukuri adalah diutusnya Nabi Besar Nabi Agung Muhammad SAW.

"Kita biasa bersyukur dapat rezeki allhamdulilah, punya istri, punya suami allhamdulilah, punya rumah, punya uang allhamdulilah. Tapi jarang diantara kita yang terus menerus bersyukur bahwa kita punya Nabi Besar Muhammad SAW," pesan Andi Harun.

Selain itu ia juga berterima kasih kepada masyarakat yang hadir karena telah memberikan amanah sebagai pemimpin Kota Samarinda.


"Ketika saya pertama kali dilantik saya telah berdialog kepada diri saya sendiri sebelum saya berdialog kepada masyarakat, dialog saya adalah jabatan ini tidak boleh membuat saya lupa diri, jabatan ini Allah titipkan kepada saya sesuai dengan kemampuan saya. Berkat doa-doa warga Samarinda semoga saya tetap istiqomah dan amanah dalam menjalankan tugas sebagai Wali Kota Samarinda," tegasnya.

Oleh sebab itu, AH-sapaan akrab Andi Harun akan terus menerus berusaha. Walaupun memang didalam keadaan yang sangat terbatas, tetapi pihaknya tidak akan pernah menyerah. (BAR/DON/KMF/SMD)

Kemeriahan MTQ Ke-43 Tingkat Kota Samarinda Dimulai, Andi Harun Pesan Siapkan Potensi Terbaik Menuju Provinsi dan Nasional

Berita Sebelumnya

Aksi Penghijauan Sempadan SKM, Wali Kota Tekankan Bukan Sekadar Seremonial

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar