1145 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Disela kesibukan sehari-harinya Wali kota Samarinda Dr H Andi Harun berkesempatan menjadi pembicara pada Kuliah Umum di Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Pasca Sarjana  Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Indris (UINSI) Samarinda di ruang Mangkupalas Balai Kota Samarinda, Jum'at (25/03/2022).

Didalam memberikan kuliah umumnya, Andi Harun menyampaikan beberapa gagasan dalam menjalankan visinya dalam mewujudkan kota Samarinda sebagai kota peradaban.

Diantaranya, lanjut Andi Harun untuk penanggulangan banjir, penataan kota termasuk penataan parkir, PKL serta kebersihan kota.

Andi Harun mengatakan sangat bersemangat untuk membangun dan memajukan kota Samarinda dari segala bidang. Oleh karena itu seluruh stakeholder dan masyarakat agar bersatu dan bersinergi untuk membangun kota yang maju di segala bidang.

“Siapapun yang jadi pemimpin daerah ini yang mementingkan kepentingan orang banyak, mari kita dukung dan mari kita menjadi Team Work yang baik, karena walikota tidak bisa sendiri untuk memajukan kota Samarinda kalau tidak ada dukungan dari segala pihak dan masyarakat,” tutup Andi Harun. 


Sebelumnya Wakil direktur Pasca sarjana Dr Khojir MSi mengatakan UINSI Samarinda pernah mengelola 21 program studi dan 6 diantaranya ada di program pasca sarjana.

“Semoga keenam program studi ini terakreditasi. Selain itu di pasca sarjana masih mengembangkan program-program sesuai dengan tuntutan akreditasi,” harapnya.

Oleh karena itu lanjutnya dibutuhkan partisipasi yang aktif dan kreatif dari mahasiswa dalam mensukseskan akreditasi.

Khojir juga menyampaikan terimakasih kepada walikota Samarinda yang telah memberikan fasilitas perkuliahan hari ini.(EKO/DON/KMF-SMD)

Samarinda Festival 2022 Tampil Eksklusif

Berita Sebelumnya

Wali Kota Pertimbangkan Pemanfaatan Gedung Kosong untuk Commercial Building

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar