528 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Setelah 17 Tahun mengalami pendistribusian air bersih yang terhambat, kini kawasan Jl. Pelita IV, Perumahan Bumi Sambutan Asri, Kelurahan Sambutan, Kecamatan Sambutan kini bisa bernafas lega.

Tepat di kediaman ketua TWAP, Syaparudin, diadakan acara syukuran pada hari Rabu (06/07/2022) malam. Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun pun turut hadir dan berbaur dengan masyarakat yang begitu antusias mengekspresikan kegembiraanya.


Program lancarnya air bersih yang hampir dua dekade tersebut dimimpikan warga sekitar, kini terlaksana. Pemerintah Kota Samarinda melalui Perumdam Tirta Kencana telah berhasil mewujudkan tersedianya air bersih. Sehingga masyarakat di  wilayah ini bisa bernafas lega melihat lancarnya distribusi air saat ini yang mencapai 200 liter per detik.

"Alhamdulillah kami bersyukur, impian warga sambutan, khususnya kawasan Pelita IV ini untuk memiliki air bersih yang mencukupi kebutuhan sehari-hari yang 17 tahun dikeluhkan akhirnya bisa terwujud. Saya lihat langsung di rumah pak Syaparudin tadi airnya tidak hanya deras, tetapi juga jernih, layak konsumsi, semoga ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, khususnya warga Perumahan Bumi Sambutan Asri ini". Ucap Andi Harun.

Orang nomor satu di Kota Samarinda tersebut berharap agar tidak ada lagi warga yang kekurangan air bersih, distribusi air bisa dirasakan menyeluruh oleh warga Kecamatan Sambutan. (THR/ASYA/KMF-SMR)


Persiapan Open Race, Wawali Komando Langsung Kerja Bakti di Sirkuit Kalan

Berita Sebelumnya

Hiswana Migas Minta Dukungan Wali Kota

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar