100 Kali

SAMARINDA. Setelah pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) terdampak Covid-19 di beberapa kecamatan sudah terlaksana, kini Pemerintah Kota Samarinda bekerjasama dengan Kementerian Sosial dan Pos Indonesia memberikan bantuan di Kantor Kecamatan Samarinda Seberang, Selasa (09/06).

 

Acara dihadiri Wakil Walikota Samarinda, M. Barkati, Camat Samarinda Seberang Darmawansyah, Lurah, Pos Indonesia, Babinsa dan Babinkamtibmas. Bantuan ini didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di kawasan Samarinda Seberang. Tetap melaksanakan protokol kesehatan, bantuan didistribusikan dengan pola per kelurahan, sehingga tidak terjadi penumpukan massa dan tempatnya di area terbuka, serta berkonsep physical distancing atau jaga jarak.

 

Wawali turut prihatin terhadap kondisi warga yang terdampak pandemi Covid-19.

 

"Bantuan langsung dari Kementerian Sosial ini saya harap bisa dipergunakan dengan baik, kita berdoa sama-sama agar Kota Samarinda bisa pulih 100% kembali dan aman dari musibah, wabah dan bencana,” ujar Barkati.

 

Acara dirangkai dengan pemberian simbolis, berupa bantuan uang sebesar Rp 600.000 kepada warga yang kurang mampu di sekitar wilayah Kecamatan Samarinda Seberang. (hir/don/kmf-smd)



Jaang Lega Proyek Pengendalian Banjir di BWS Tetap Jalan

Berita Sebelumnya

10 Tenaga Bantuan Perkuat Administrasi Keuangan Gugus Tugas Covid-19

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar