36 Kali

SAMARINDA. Walikota Samarinda Syaharie Jaang menyerahkan 114  Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS menjadi PNS 100 Persen formasi tahun 2014   di Aula Rumah Jabatan Walikota Samarinda Rabu (29/5).

Dalam sambutan Walikota yang disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) kota Samarinda Sugeng Chairuddin berpesan  masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hendaknya terus meningkatkan dan menunjukkan kualitas diri untuk selalu berkomitmen dan bertanggung jawab sebagai profesi PNS, memiliki etos kerja serta intergritas yg tinggi, memahami posisi, peran, tugas, dan fungsi kewenangan di instansi masing-masing.

"Pelayanan terhadap masyarakat pun perlu ditingkatkan karena ini adalah faktor terpenting untuk menciptakan kepuasan dan kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

Sekda menambahkan keuntungan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) bukanlah bersifat materi melainkan lebih bersifat kepada pengabdian Bangsa dan Negara.

"Di Tahun 2019 ini bukan lagi jamannya Sekda yang hebat, Asisten, atau pun Kepala OPD  melainkan bagaimana saudara membangun sistem yang bersinergi antar OPD. Karena menurut saya sistem yang baik akan membawa Kota Samarinda akan lebih baik dari sebelumnya," ujar sugeng

Sugeng mengingatkan kepada 114 PNS  yang sudah menerima SK-nya untuk segera mengurus kenaikan pangkat pada Oktober mendatang. (kmf7)

Penulis: Alif Akbar --Editor : Doni

Sugeng Lantik 13 Kepala Sekolah

Berita Sebelumnya

Walikota Segera Fasilitasi Partai Pengusung Wawali

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar