37 Kali

SAMARINDA. Kapolresta Samarinda Kombespol Vendra Riviyanto, Walikota Samarinda Syaharie Jaang dan seluruh Forkopimda Kota Samarinda mengikuti Upacara Parade, Defile dan Syukuran Peringatan Ke 73 Hari Bhayangkara Tahun 2019 di GOR Segiri, Selasa (10/7) pagi.

Dalam amanat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, yang dibacakan Kapolresta Samarinda mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 73 tahun, kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia.

"Kerja keras dan pengabdian Polri, telah dirasakan hasil oleh seluruh masyarakat Indonesia. Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik. Polri dan TNI telah mengamankan seluruh perhelatan internasional yang diselenggarakan pemerintah, yaitu Asian Games, Asian Para Games, serta IMF-World Bank Annual Meeting 2018," katanya. 

Polri dan TNI sebutnya juga telah mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2018 dan Pemilu 2019, sehingga terselenggara dengan aman, damai dan demokratis.

Menurutnya, seluruh agenda kemasyarakatan juga dapat terselenggara dengan aman, mulai perayaan Natal 2018, tahun Baru 2019. 

Vendra mengatakan semua merasakan situasi kamtibmas yang kondusif, arus mudik dan arus balik berjalan engan lancar, stabilitas harga dan ketersediaan bahan pangan terjamin di seluruh wilayah Indonesia.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah yang ditunjukan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” ujar Vendra masih membacakan sambutan Presiden RI. (kmf14)

Penulis: Fany Dwi -- Editor: Doni

Walikota Ikuti Upacara, Parade dan Syukuran Hari Bhayangkara Ke 73 Tahun

Berita Sebelumnya

Jaang Lepas 10 Kader Ulama Ke Hadramaut

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar