133 Kali

SAMARINDA. Walikota Samarinda Syaharie Jaang bersama Wakil Walikota M Barkati menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Samarinda Masa Persidangan II Tahun 2020 dengan Agenda Penyampaian Rekomendasi DPRD Kota Samarinda Terhadap LHP BPK RI Atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kota Samarinda Anggaran 2019 di Ruang Rapat Utama DPRD Kota Samarinda Lantai II, Jalan Basuki Rahmat Samarinda, Kamis (9/7/2020) pagi.

 

Acara ini dibuka langsung Ketua DPRD Kota Samarinda Siswadi dan dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda, 31 anggota DPRD, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Forkompinda, Perusda, Camat, Lurah, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pimpinan pemuda dan organisasi.

 

Menurut Jaang ini hasil dari pemeriksaan BPK, karena juga pansus laporan pemeriksaan BPK dan diantaranya sudah ada yang ditindak lanjuti.

 

“Kita ketahui bahwa Kota Samarinda sudah 6 kali berturut-turut mendapatkan Wajar Tanpa pengecualian (WTP) dan Inspektorat sekarang sedang mengkomunikasikan dengan OPD terkait seperti Dinas PUPR, Dinas Perkim, Dinas Pendidikan, serta Dinas Kesehatan,” sebut Jaang.

 

Ia mengaku ada menerima laporan yang sudah ditindak lanjuti dan batas waktunya sampai Agustus 2020 sebelum APBD Perubahan.

 

“Tetapi Insya Allah dalam bulan Juli ini kekurangan dan masukan akan kita selesaikan semua dan saya langsung monitor semuanya. Untuk teknisnya ada di inspektorat, saya memegang kebijakan umumnya,” tutup Jaang. (bay/don/kmf-smd)








Setujui Adendum NPHD, Anggaran Bawaslu Bertambah Rp 1,1 M untuk APD

Berita Sebelumnya

Barkati: Narkoba Masih Musuh Kita

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar