229 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS – BNI Kantor Cabang Samarinda siap mendukung program Pemerintah Kota Samarinda baik itu dari sektor perdagangan maupun infrastruktur.

Hal ini terungkap saat Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun menerima audiensi Pimpinan BNI Kantor Cabang Utama Samarinda, Komang Arya Wira Kusuma Atmaja didampingi Supervisor Marketing BNI, Iren, di Ruang Prioritas Anjungan Karamumus, Gedung Balaikota, Senin (21/11/2022).

“Secara keseluruhan BNI Pusat maupun Cabang  sudah sangat bagus, apabila tahun mendatang pak Wali mempunyai program-program baru, kami akan siap support,” ungkap Komang.

Mendengar hal itu, Wali Kota Samarinda langsung menyambut baik tawaran tersebut. Kemungkinan diawal tahun 2023 Pemerintah Kota akan mulai memberlakukan E-Parking di Kota Samarinda.


“Mungkin kalau kita bisa kerja sama, apalagi kalau BNI juga bisa menyediakan kartunya, akan lebih bagus. Tentu pembayaran juga melalui rekening BNI pastinya,” ujar Andi Harun.

Selain bicara soal E-Parking, orang nomor satu di Kota Samarinda juga membahas tentang revitalisasi Citra Niaga. Dirinya mencoba menjadikan Citra Niaga menjadi ikon baru dengan tidak merubah substansi gabungan antara pedagang kecil dan menengah keatas.

“Kita benahi kembali, karena Citra Niaga ini pernah mendapat penghargaan Aga Khan Award dari sisi arsitek, namun karena tidak terawat maka kita coba bangun kembali sebagai ikon baru lagi, hanya dibuat lebih modern. Tahun depan kita sudah mulai pembenahan tepatnya bulan Maret,” ungkap Andi Harun.

Dia berharap BNI juga dapat berpartisipasi mendukung revitalisasi Citra Niaga dengan menghadirkan semacam kartu yang dapat digunakan untuk bertransaksi secara non-tunai, juga termasuk dalam hal pembayaran pajak dan retribusi. (FER/KMF-SMR)

Lepas 1.224 Kontingen Porprov, Andi Harun Minta Penuhi Target Juara Umum yang Dicanangkan KONI

Berita Sebelumnya

APBD TA 2023 Rp 3,9 Triliun Disetujui, Andi Harun Beri Sinyal Honor Guru dan Gaji Non ASN Ditingkatkan

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar