64 Kali

SAMARINDA-Wali Kota Samarinda Andi Harun meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi prajurit TNI di Aula Makodim 0901, jalan Gajah Mada,Selasa (2/3) pagi.

 

Wali kota mengapresiasi langkah yang dilakukan Kodim dengan memvaksinasi 160 prajurit TNI sehingga bisa menjadi contoh positif bagi warga kota Samarinda.

 

“Harapan Pemkot tentunya bisa menjadi contoh baik bagi masyarakat, karena semua aparat yang terlibat punya keseriusan untuk benar-benar ikut mensukseskan program Vaksinasi Covid-19 di Kota Samarinda.” kata Andi Harun didampingi Plt Kadis Kesehatan Ismed Kusasih.

 

Karena menurutnya, target utama dari vaksinasi adalah untuk peningkatan imun tubuh masyarakat terhadap paparan Covid-19. Sehingga apabila warga sehat, maka upaya pemerintah dalam menggairahkan kembali sektor ekonomi masyarakat bisa terwujud.

 

Apalagi sambung dia, vaksinasi bagi lansia juga tengah berlangsung. Ia yakin kegiatannya akan berlangsung sukses dan lancar hingga target sasaran bisa tercapai 100 persen.

 

“Seperti vaksinasi tenaga kesehatan Kota Samarinda yang sudah dilaksanakan dan capaian juga sudah menyentuh angka 100 persen”tambahnya.

 

Sementara, Dandim 0901 Samarinda, Kolonel Inf Ony Kristiyono Goendong mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi bagi prajurit TNI tadi direncanakan berlangsung hingga dua hari. Dia mengharapkan kegiatan tersebut bisa menjadi pelopor dan sebagai edukasi bagi warga agar tidak perlu takut dan khawatir untuk melakukan vaksin. Bay/Cha/KMF-SMD

 

Draf Raperda Penyertaan Modal Bagi Perumda Tirta Kencana Tengah Dimatangkan

Berita Sebelumnya

Pemkot Samarinda Ikuti Upacara HUT ke 102 Pemadam Kebakaran Secara Virtual

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar