721 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Toni Noviandi. SE  resmi menjabat sebagai direktur Utama PD Bank Perkreditan Rakyat (BPR)  kota Samarinda periode 2022-2027.

Hal tersebut ditandai dengan pelantikan dan Pengambilan sumpah yang dilaksanakan di Ruang Anjungan Karangmumus Balai kota Samarinda. Jumat (23/9/2022) siang.


Dalam sambutan walikota Samarinda Dr. H. Andi Harun  nyampaikan  keberadaan BPR Kota Samarinda ini memiliki peran ganda, sebagai institusi yang berorientasi sosial untuk memberikan layanan publik dan  juga berorientasi pada ekonomi yaitu untuk mendapatkan keuntungan yang bisa mendorong peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Orang nomor satu di Samarinda meminta kepada saudara Tony Noviandi selaku Dirut PD BPR Kota Samarinda, untuk melakukan pembenahan, baik internal maupun eksternal. "ucapanya.


Kinerja BPR  mutlak harus dirtingkatkan sehingga mampu mengimbangi akselerasi percepatan pembangunan kota Samarinda menuju Kota Pusat Peradaban."tambahnya.

Seluruh sumber daya BPR Kota Samarinda, harus bersatu melangkah dan bergerak bersama menatap masa depan yang lebih baik. Hal serupa juga harus dilakukan untuk tatanan eksternal. Bersama seluruh stakeholder terkait, BPR harus mampu menunjukkan prestasi melalui inovasi program unggulan yang kreatif, out of the box, dan mendatangkan profit.


Saya pribadi dan Pemerintah Kota Samarinda mengucapkan selamat kepada para direksi yang baru, semoga  saudara diberi kemudahan dalam menjalankan amanah tersebut, sehingga segala kewajiban yang dibebankan kepada saudara dapat ditunaikan dengan baik dan dijalankan secara professional.

Sebagai Direktur, bukan hanya mampu  memimpin, namun juga sekaligus mengoptimalkan kinerja seluruh elemen dalam organisasi sesuai kapasitasnya masing-masing, sehingga permasalahan yang dihadapi mampu bertranformasi menjadi peluang untuk mengembangkan perusahaan yang dikelola."pungkasnya.

Turut hadir pada pelantikan Sekretaris Kota Samarinda Hero Mardanus,  Kepala OJK Kaltim Made Yoga Sudharma, Asisten I Ridwan Tassa, PLT Asisten II Samsaimun, Asisten III Ali Fitri Noor, kepala Bappenda Hermanus Barus, Kabag Ekonomi yuyum Puspita Ningrum.(Eko/kmf-smr)yuyum Puspita Ningrum.(Eko/kmf-smr)

Berubahnya Kota Samarinda Membuat Pupuk Kaltim TV Adakan Talk Show dengan Wali Kota

Berita Sebelumnya

Hadiri Sertijab kepala BPK RI, Andi Harun Berharap Komunikasi Bisa Terus Meningkat

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar