1063 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda selalu mengingatkan kepada pegawai di lingkungan Pemerintah kota (Pemkot) Samarinda agar selalu meningkatkan Disiplin dan motivasi etos kerja.  Hal tersebut disampaikannya pula pada saat memimpin apel pagi yang di laksanakan di halaman parkir kantor Balai Kota Samarinda, Senin (5/9/2022) pagi.

"Penyampaian disiplin ini untuk menjadi pengingat bagi kita bersama Karana disiplin bisa mengalami pasang surut dalam kehidupan kita, baik secara pribadi maupun secara organisasi," jelas Andi Harun.


Disiplin juga sebagai kesadaran yang lahir pada diri untuk tertib dalam kehidupan. Seperti tertib dalam bekerja, mendisiplinkan waktu serta tertib memotivasi diri. Sebab disiplin sebagai jembatan  antara tujuan dan prestasi yang akan kita capai.

"Tidak ada orang yang hidup sukses di bidang apa saja tanpa dengan disiplin," tambahnya.

Untuk di lingkungan Pemerintah Kota, menurutnya disiplin adalah untuk membangun kesadaran untuk mentaati peraturan ketertiban sebagai pegawa, dan disiplin agar kita dapat membangun karakter individu untuk memberikan prestasi  dalam pekerjaan kita. 


"Mari raih prestasi pekerjaan kita masing-masing, di bidang apapun. Sehingga kita menjadi pegawai aparat, pimpinan dan staf yang selalu berusaha untuk memberikan kontribusi terbaik bagi pembangunan dan pemerintah kota Samarinda," ajak  Andi Harun.

Usai memberikan amanat pada apel pagi di lingkungan Pemerintah Kota Samarinda, Walikota Samarinda menyerahkan  hadiah kepada pemenang pawai pembangunan dan karnaval budaya Nusantara dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022. (Eko/asya/kmf-smr).


Bagi 10 Juta Bendera Merah Putih, Kemendagri Raih Rekor Dunia MURI

Berita Sebelumnya

Wawali Rusmadi Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan Rp 106 Juta untuk Pegawai Non ASN

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar