312 Kali

SAMARINDA. Walikota Samarinda, Syaharie Jaang mengikuti upacara memperingati Hari Lahir Pancasila dengan instruktur upacara Presiden RI Joko Widodo secara virtual di tengah pandemi Covid-19, Senin (1/6).

 

Jaang menyaksikan peringatan Hari Lahir Pancasila didampingi, Sekretaris Daerah Kota Samarinda Sugeng Chairuddin, Asisten I Tejo Sutarnoto, Kepala Dinas Kominfo Aji Syarif Hidayattulah, Kepala Badan Kesbangpol Sucipto Wasis, Ketua TP PKK Samarinda yang juga anggota Komisi IV DPRD Kaltim Puji Setyowati di ruang VIP Rumah Jabatan Walikota Samarinda.

 

Dalam upacara itu, presiden Joko Widodo pada pidatonya mengatakan Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19.

 

“Ini yang menguji daya juang kita sebagai bangsa, menguji pengorbanan kita, menguji kedisiplinan kita, menguji kepatuhan kita, menguji ketenangan dalam mengambil langkah kebijakan yang cepat dan tepat," kata Jokowi biasa presiden disapa.

 

Seusai mengikuti upacara virtual, Syaharie Jaang mengucapkan selamat Hari Lahir Pancasila dan mengajak warga untuk selalu mengamalkan Pancasila terlebih saat ini di masa pandemi Covid-19.

 

“Sesuai dengan nilai-nilai Pancasila, mari kita bersatu, gotong-royong dan bahu membahu menghadapi pandemi Covid-19,” ajak Walikota Samarinda dua periode ini. (KMF13)

 

Penulis: Ferdy —Editor: Doni



Banjir Surut, Wawali Kembali Salurkan Bantuan Warga

Berita Sebelumnya

Fase Pertama Relaksasi Hari Ini, Pemkot Telah Petakan Penegakan Displin Untuk Protokol Kesehatan Covid-19

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar