2622 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Sosialisasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat (Pro Bebaya) terus digalakan Pemkot Samarinda. Kini program gagasan dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda ini telah memasuki tahun ke dua. 


Saat ini Buku Pintar Pelaksanaan Pro Bebaya tadi telah diluncurkan Pemkot dan siap disosialisakan hingga tingkat Rukun Tangga (RT). Asisten I Sekretariat Pemerintah Kota Samarinda, H Ridwan Tassa dalam rapat koordinasi pelaksanaan Pro Bebaya tahun 2022, Selasa (19/4/2022), di gedung Balai Kota menjelaskan jika rakor siang itu lebih kepada memberi pembekalan untuk para Camat dan Lurah agar bisa mensosialisasikan dan menjelaskan isi dari buku pintar tadi sebelum dibagikan ke setiap RT.


“Isi buku pintar ini akan menjelaskan secara mendalam mengenai program yang digagas Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun dan Wakil Wali Kota Samarinda Dr H Rusmadi yang tujuannya untuk mempermudah para ketua RT dalam mengurus surat menyurat. Karena dalam bab terakhir dari isi buku ini menjelaskan tentang kumpulan format surat yang harus diketik untuk pengajuan laporan dan permohonan bantuan dalam program Pro Bebaya nanti,”kata Ridwan Tassa memungkasi. (THR/CHA/KMF-SMD)

Buka Kursus Baca Alquran Metode Ketukan, Herli Warsita Ingin Seluruh RT Gemakan Kegiatan Tersebut

Berita Sebelumnya

Hadiri Bukber KKSS, Wali Kota Minta Terus Dukung Program Pemerintah

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar