97 Kali

SAMARINDA-Setelah siangnya mengunjungi korban banjir di perumahan Bengkuring, kembali Jumat (21/6) malam, Walikota Samarinda Syaharie Jaang menemui warga jalan Pemuda yang sebagian wilayahnya masih tergenang air.

Malam itu, pertemuan dikemas dengan sholat Magrib berjamaah dilanjutkan zikir hingga doa bersama jamaah masjid Al Muhajirin, Jl Pemuda I. Kesempatan itu  juga turut hadir Sekretaris Kota Samarinda Sugeng Chairuddin, Asisten II Endang Liansyah dan Asisten III Pemkot Samarinda Ali Fitri Noor berserta pejabat di lingkungan Pemkot  lainnya, ikut menyaksikan penyerahan bantuan untuk masjid Al Muhajirin yang malam itu masih tergenang air.

“Semoga bantuan dari infaq pegawai Pemkot Samarinda ini bisa membantu perbaikan-perbaikan sedikit yang menjadi kebutuhan masjid paska tergenang air,” tutur Jaang.

Sesuai janjinya, Walikota Samarinda beserta jajaran Pemkot selama beberapa hari ke depan akan melaksanakan sholat magrib dan zikir bersama di lokasi masjid yang masih tergenang air.

Tujuannya untuk menjalin silaturahmi sambil mendengar masukan dari korban terhadap langkah-langkah apa saja yang harus diambil Pemerintah paska banjir di wilayah tersebut. (KMF 4)

Penulis: Ahmad Haidir --Editor: Doni

 

Jaang Salurkan Bantuan Kebakaran Jalan Merbabu

Berita Sebelumnya

Setelah Bengkuring, Jaang Kembali Temui Korban Banjir di Jalan Pemuda ***Lewat Sholat Magrib Berjamaah Hingga Makan Malam Bersama

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar