231 Kali

SAMARINDA - DPRD kota Samarinda menggelar Rapat Paripurna dengan agenda  Peresmian Pemberhentian dan Peresmian Pengangkatan serta Pengucapan Sumpah / Janji  Pengganti Antar Waktu (PAW)  Anggota DPRD Kota Samarinda sisa masa Jabatan Tahun 2014 - 2019, di ruang Rapat Paripurna DPRD Samarinda, Kamis (18/10).
PAW ini sendiri  terhadap Hasan yang digantikan Normansyah dari Fraksi Partai Demokrat serta Firza Ananta yang digantikan Markaca dari Fraksi Gerindra dengan pembacaan sumpah jabatan dibimbing oleh Wakil Ketua DPRD Samarinda Achmad Sukamto.
Selain Pelantikan PAW juga dirangkaikan Pembentukan Susunan Kepengurusan Anggota Fraksi dan Alat-alat Kelengkapan DPRD Samarinda.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Samarinda Sugeng Chairuddin yang hadir mewakili Walikota Samarinda  Syaharie Jaang yang sedang dinas luar daerah, mengajak kepada anggota DPRD Samarinda yang baru dilantik tersebut untuk saling bersinergi membangun kota Tepian, melayani rakyat.
"Pesan Pak Wali, mari kita saling bersinergi antara eksekutif dengan legislatif, termasuk kepada anggota DPRD PAW ini dalam hal membangun kota yang lebib baik dan melayani rakyat Samarinda, bukan hanya di dapilnya saja, tapi lebih luas lagi," ucap Sugeng.
Rapat Paripurna ini sendiri dipimpin oleh Wakil Ketua  DPRD Samarinda Achmad Sukamto dan didampingi Wakil Ketua DPRD Samarinda Helmi Abdullah.(Kmf10/kmf2)

Bedah Pelayanan Perizinan di Samarinda, Pemkot Gelar Rakor

Berita Sebelumnya

Samarinda Ditunjuk Tuan Rumah HKG PKK Tutupi Kekurangan Anggaran dengan Gotong Royong

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar