48 Kali

SAMARINDA. Sudah menjadi tradisi setiap Lebaran, sebelum menggelar open house di rumah jabatan, Walikota Samarinda Syaharie Jaang bersama pejabat di lingkungan Pemkot Samarinda terlebih dahulu bersilaturahmi ke Rumah Dinas Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, Rabu (5/6) pagi. Berangkat dari rumah Jabatan Walikota bersama rombongan, kali ini Jaang terlebih dahulu berkunjung ke rumah dinas Wagub. 

Rupanya pagi itu kehadirannya sudah ditunggu Hadi Mulyadi beserta Istri Erni Hadi Mulyadi. Seperti biasa moment berjabat tangan hingga berbicara ringan tak luput dari sorot kamera. 

“Kebetulan di lingkungan Pemprov Kaltim untuk open house di Lebaran pertama baru Wagub yang buka jadi kami bersama para pejabat Pemkot menyempatkan untuk bersilaturahmi ke sini, sedangkan pak Gubernur sendiri infonya di lebaran ke dua baru open house di rumah Dinas,” tutur Jaang kepada Media. 

Setelah dari rumah Dinas Wakil Gubernur, Jaang bersama istri juga menyempatkan untuk bersilaturahmi ke kediaman Komandan Korem (Danrem) 091/ASN Brigjen Widi Prasetijono. Setelah itu barulah Walikota menerima kunjungan silaturahmi warga di kediaman dinasnya. (KMF4)

Penulis: Ahmad Haidir  -Editor: Doni

Ribuan Warga Silaturahmi Di Open House Walikota Samarinda

Berita Sebelumnya

Jaang Di Masjid Raya, Sugeng Di Masjid Agung Pelita

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar