1792 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Samarinda kembali menjadi barometer nasional. Kali ini mendapat apresiasi luar biasa dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia (Kemendag RI) untuk menjadi tuan rumah penyerahan penghargaan tingkat nasional.

“Pemerintah kota Samarinda atas kepercayaan yang diberikan siap menjadi tuan rumah dan berjanji penyelenggaraannya bisa setara level kementerian,” ucap Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun ketika menerima kunjungan Direktur Standardisasi dan Pengendalian Mutu Rr Dyah Palupi di Ruang VIP Anjungan Karamumus, Kamis (23/6/2022).

Kegiatan itu nantinya akan dilaksanakan di Pasar Merdeka jalan Merdeka kelurahan Sungai Pinang Dalam, kecamatan Sungai Pinang.


Sementara, Dyah sendiri menyampaikan terima kasih atas kesediaan Pemkot Samarinda menjadi tuan rumah kegiatan Penyerahan penghargaan Sertifikat SNI Pasar Sehat, Pasar Tertib Ukur dan penghargaan Perlindungan Konsumen.

“Terima kasih pak Wali atas kesediaannya dan kabar gembira ini akan langsung kami sampaikan ke Pak Menteri. Insya Allah pak Menteri juga yang nanti hadir dan menyerahkan penghargaan kepada penerima,” ucap Dyah.


Kepala Dinas Perdagangan Samarinda Marnabas Patiroy merasa gembira wali kota Samarinda telah menyanggupi kepercayaan dari Kemendag RI.

“Insya Allah kami nanti akan berusaha maksimal seperti harapan Pak wali bisa menyelenggarakan setara level kementerian. Tentunya ini bukan kerja Disdag sendiri melainkan kerja Pemkot Samarinda. Disdag bersama OPD-OPD terkait lainnya dalam mensukseskan kegiatan nasional ini,” pungkas Manarbas.(DON/CHA/KMF-SMR)

Buka Kejurwil Tapak Suci Putera Muhammadiyah, Andi Harun: Jadikan Sarana Pemilihan Atlet Terbaik

Berita Sebelumnya

Hadiri Launching Aplikasi Si Pesut BNNK, Rusmadi Ajak Perangi Narkoba Minimal dengan Pengawasan di Lingkungan Keluarga

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar