101 Kali

SAMARINDA. Menyambut New Normal, Kementerian Dalam Negeri gelar perlombaan inovasi daerah yang ditujukan kepada Pemerintah Kota/Kabupaten di tiap Provinsi. Hal ini sebagaimana disebutkan dalam rapat teleconference terkait Lomba Inovasi Daerah Dalam Penyiapan Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 bersama Mendagri, Menkeu, Menkes dan Ketua Gugus Tugas Covid-19 yang diikuti Walikota Samarinda, Syaharie Jaang di Rumah Jabatan Walikota Samarinda, Jum'at (29/5).

 

Adapun yang diperlombakan berupa pembuatan video berdurasi 1 menit dan maksimal 2 menit yang menerangkan keadaan kota yang sudah menerapkan new normal. Namun tentu masih dalam Protokol Covid-19. Adapun pengambilan video yang diambil adalah pemulihan kota dalam sektor ekonomi, pelayanan umum, tempat umum, tempat peribadatan dan lain sebagainya.

 

Walikota menyambut baik akan diadakannya perlombaan ini dengan menunjuk langsung Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Aji Syarif Hidayatullah untuk mengerahkan tim kreatifnya untuk membuat video tentang Pemulihan Kota Samarinda Dalam Menyambut New Normal tersebut.

 

"Saya menyambut baik ajang perlombaan yang diberikan Menteri Dalam Negeri, Pak Tito Karnavian. Tentunya kreator-kreator di Diskominfo bisa dikerahkan dalam urusan perlombaan video ini,” ucap Jaang saat didampingi Sekretaris Daerah Sugeng Chairuddin, Asisten I Tejo Sutarnoto, Asisten III Ali Fitri Noor, Plt Kepala Dinas Kesehatan Ismed Kosasih, Kepala Dinas Kominfo Aji Syarif Hidayatullah dan Kepala Kesbangpol Sucipto Wasis. (KMF15)

 

Penulis: Thohir —Editor: Doni

Jalin Silaturahmi, Danrem 091 dengan Walikota Samarinda

Berita Sebelumnya

Semua Sekolah Di Samarinda Wajib Miliki Alat Deteksi Suhu Badan

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar