5288 Kali


SAMARINDA. KOMINFONEWS - Kota Samarinda kembali meraih  Penghargaan dari Kementerian  Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dalam bidang pelayanan publik yang diterima  Dinas Kependudukan dan Catatan sipil (Disdukcapil) dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Secara simbolis piagam penghargaan diserahkan Wakil Wali Kota Samarinda Dr H Rusmadi dalam rangkaian apel pagi di lingkungan Balaikota Samarinda, Senin (30/5/2022).


Rusmadi  atas nama Pemerintah Kota Samarinda mengaku bangga dan  memberikan apresiasi serta penghargaan  kepada DPMPTSP dan Disdukcapil atas prestasi yang telah diraih di tingkat Nasional dengan predikat sangat baik.

“Semoga kedua Dinas  yang membidangi pelayanan publik ini  tahun depan meningkat menjadi  predikat prima, namun ini tidak mudah dan tidak menutup kemungkinan karena DPMPSTP dan Disdukcapil merupakan wajah kita sebagai aparat negara yang memberikan birokrasi dan  pelayanan kepada masyarakat dengan sangat baik," tambahnya.


Menurutnya ini bukan masalah penghargaan namun amanah untuk memberikan pelayanan yang baik dan prima kepada masyarakat.

Oleh karena itu pintanya agar terus berprestasi dalam rangka memberikan yang terbaik kepada warga Samarinda.

“Semoga ini bisa menjadi spirit kepada kita semua sebagai pelayan publik untuk terus melakukan perbaikan, perubahan dalam pelayanan dan terus berinovasi, "pungkasnya. (EKO/DON/KMF-SMD)


Buka Sarasehan di Acara Kesbangpol, Wawali Titip Pesan Buat Ormas

Berita Sebelumnya

Resmikan Pojok Gus Dur, Wali Kota Akui Sosok Gus Dur Menginspirasi Banyak Orang

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar