634 Kali

SAMARINDA. Kali ini giliran Pengurus Masjid As Somad Jl Pelita 2 kelurahan Sambutan yang menerima bantuan mobil ambulans dari ratusab yang  sudah diserahkan Pemkot Samarinda kepada  masyarakat selama ini.

Penyerahan langsung secara simbolis oleh Walikota Samarinda Syaharie Jaang dirangkai pelaksanaan Safari Jumat, tadi siang.

Sebelumnya beberapa waktu lalu Pemkot membantu pembangunan Masjid As-Somad dan tadi pun menyalurkan dana infaq pegawai Rp 10 juta.

Dalam sambutan Jaang menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sambutan yang telah memberikan bantuan 95% melalui sumbangan Rt-Rt, masyarakat sekitar untuk pembangunan masjid.

"Pembangunan yang telah kita rasakan ini kita patut disyukuri bersama dan sebagai bentuk rasa syukur kita. Memang bantuan dari Pemerintah ini tidak seberapa dibandingkan bantuan yang diberikan masyarakat sekitar.  Mudah-mudahan ini semua bisa bermanfaat," ungkap Jaang

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid As-Somad Suraji mewakili seluruh jamaah Masjid menyampaikan terima kasih kepada Pemkot yang selama ini telah banyak membantu pembangunan Masjid As-Somad.

"Semoga mobil jenazah yang bisa difungsikan sebagai mobil ambulans ini bermanfaat untuk warga sekitar,"(kmf7)

Penulis: Alif Akbar

Festival Mahakam ke 18 Resmi Dibuka. Sabtu dan Minggu Bakal Banyak Pertunjukan Budaya hingga Aksi di Atas Sungai Mahakam

Berita Sebelumnya

“Jadikan Pariwisata Sebagai Kekuatan Ekonomi Samarinda” Rangkaian Festival Mahakam, Jaang Lepas Borneo Adventure Offroad VI

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar