201 Kali

Torehan Prestasi di HUT Pemprov Kaltim ke 62

SAMARINDA – Setelah berhasil membukukan 19 penghargaan nasional selama tahun 2018, kembali walikota Samarinda Syaharie Jaang meraih 6 panji keberhasilan pembangunan dan meraih penghargaan sebagai Tokoh Pembangunan Kaltim tahun 2018, yang diterima dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Pemerintah Provinsi Kaltim ke 62 tahun 2019.

Sebanyak 6 panji keberhasilan pembangunan langsung diserahkan Gubernur Kaltim Isran Noor kepada walikota pada upacara peringatan HUT di lapangan GOR Madya Sempaja, Rabu (9/1).

Adapun 6 panji keberhasilan itu, yaitu Keberhasilan Bidang Pengelolaan E-Government, Bidang Pelayanan Satu Pintu, Bidang Ketenagakerjaan, Bidang Keolahragaan, Bidang Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga dan Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kategori Kota.

Syaharie Jaang menyampaikan terima kasih kepada Gubernur atas penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi dan motivasi bagi jajaran keluarga besar Pemkot Samarinda.

“Saya bekerja bukan karena ada panji dan penghargaan, saya selalu memotivasi ke seluruh OPD untuk bekerja maksimal memberikan yang terbaik dan pelayanan terbaik untuk masyarakat Samarinda. Semoga ini menjadi cambuk dan motivasi bagi kami untuk berbuat lebih baik lagi bagi masyarakat Samarinda,” ucap Jaang.

Dalam sambutannya Isran Noor mengatakan tahun 2019 dan masa depan Kaltim harus dihadapi dengan kerja keras, kerja nyata serta optimisme yang kuat. Sesuai dengan tema HUT yaitu Mewujudkan Kalimantan Timur Yang Berdaulat Untuk Indonesia Yang Sejahtera.

“Tingkatkan semangat dan kinerja pembangunan, keberhasilan pembangunan adalah kesuksesan kita bersama yang kita tujukan untuk masyarakat Kalimantan Timur dan bangsa Indonesia yang kita cintai,” ucap Isran.(kmf 13)

Penulis: Ferdi

Jaang Ancam 'Bersih-Bersih' Pegawai Indisipliner

Berita Sebelumnya

“Jangan Takut Dimutasi”

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar