481 Kali

SAMARINDA. Torehan prestasi kembali dipersembahkan TP PKK Kota Samarinda. Kali ini pada lomba PKK tingkat Provinsi Kaltim Tahun 2019, mampu merebut juara 1 di 3 kategori. Hal ini disampaikan saat penyambutan tim verifikasi penilaian Panji Keberhasilan Pembangunan Kalimantan Timur Bidang PKK 2020 di Sekretariat TP PKK Kota Samarinda, Kamis (19/11/2020).

 

Dari sekretariat, tim mengunjungi PKK Kecamatan Sungai Pinang dan Kelurahan Mugirejo. Adapun Kota Samarinda dapat meraih Juara I pada lomba PKK-KKBPK-Kesehatan, lomba Posyandu dan UP2K. Kemudian Juara II pada lomba PHBS dan LBS, Juara III pada lomba Administrasi PKK, Juara Harapan II lomba Panji-Panji Bidang PKK dan Juara Harapan III Hatinya PKK.

 

Adapun Tim Verifikasi lomba panji-panji keberhasilan PKK Provinsi Kaltim Tahun 2020 diketuai Wakil Sekretaris II di TP PKK Provinsivi Kaltim Dian Melati sebagai pimpinan rombongan bersama anggota Pokja I Rahmadiana Sari, Pokja II Tri Sulistya Handayani, Pokja III Dyah Anggreini dan Abdul Sahlan.

 

“Sebelumnya kami mohon maaf Ketua TP PKK Kota Samarinda Puji Setyowati sedang mengikuti bimtek di luar kota, sehingga kami yang diberi amanah untuk menyambut tim verifikasi lomba panji-panji keberhasilan PKK Provinsi Kaltim Tahun 2020,” jelas Wakil Ketua TP PKK Samarinda Dayang Fatmini.

 

Dian mengatakan kegiatan ini sendiri adalah bentuk pemberian motivasi bagi seluruh anggota dan jajaran  TP PKK di setiap jenjang Pemerintahan yang ada.

 

“Ini sejalan dengan Program Kerja Tahun 2020 dan akan dilaksanakan penilaian kinerja TP PKK Kabupaten dan Kota se-Kalimantan Timur,” kata Dian.

 

Dikatakannya penilaiannya ini untuk mengetahui sejauh mana kontribusi dan keberhasilan yang telah dilakukan TP PKK Samarinda selama setahun dalam 10 program pokok PKK, serta pembinaan-pembinaan yang dilakukan, termasuk kekompakan dan hubungan harmonis antara PKK Kota, Kecamatan dan Kelurahan.

 

Dian juga menyampaikan permohonan maaf

karena Ketua TP PKK Provinsi Kaltim Norbaiti Isran Noor juga ada kegiatan lainnya yang tidak bisa ditinggalkan. Terkait penyerahan penyerahan hadiah piagam penghargaan, hadiah lomba-lomba PKK Tahun 2019 diharapkannya tidak ada acara seremonial dan nanti jadwal akan menyusul. (bay/don/kmf-smd)

 

Upacara Adat Hudoq Kawit Berlangsung Prokes, Live Medsos Pemkot

Berita Sebelumnya

Sugeng Resmikan Rumah Dhuafa Bantuan Yayasan Muslim Asia

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar