50 Kali

SAMARINDA. Pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0901/Samarinda dari Letkol Inf Bahrodin S.I.P kepada Kolonel Kav Tomi Kaloko Utomo dilaksanakan di aula Rumah Jabatan Walikota Samarinda, (20/8) malam. Pisah sambut ini dibalut dengan suasana hangat dan kekeluargaan yang dihadiri Walikota Samarinda Syaharie Jaang dan istri Puji Setyowati, serta Kepala Polresta Samarinda Vendra Riviyanto dan undangan lainnya. “Ada yang diterima, dan ada juga yang dilepas, namun kebersamaan, serta kekeluargaan harus tetap kita jaga,” ungkap Jaang.

Jaang mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Kolonel Kav Tomi Kaloko Utomo sebagai Dandim 0901 Samarinda. "Semoga beliau dapat mencurahkan dengan baik segala tenaga dan pikirannya demi terciptanya stabilitas keamanan dalam mensukseskan pembangunan, tentunya bersinergi dengan Pemerintah Kota Samarinda," ungkapnya.

Begitu pula kepada Bahrodin yang mutasi menjadi Kasrem 101/Antasari Kalimantan Selatan, Jaang menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan selama di Samarinda. "Selaku pimpinan daerah kami juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Bahrodin atas dedikasinya selama ini yang telah membantu masyarakat Kota Samarinda yang kita tahu waktu lalu Kota Samarinda dilanda bencana banjir dan juga penggalangan dana untuk serta penyaluran bantuan untuk korban bencana Palu dan Donggala," tambahnya.

Sementara Bahrodin saat sambutannya mengatakan berat dan kompleksnya tugas sebagai Dandim 0901 namun bersyukur dengan kebersamaan yang terjalin di Samarinda antar Forkompinda yang kompak. “Selama bertugas telah berupaya maksimal dan penuh tanggungjawab dalam menjalankan segala tugas. Mohon maaf apabila saya selama ini ada salah kata dan sifat yang kurang baik terhadap seluruh jajaran baik di lapangan maupun di lingkungan Pemerintah. Rasa terima kasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran dan tokoh masyarakat atas kerjasamanya selama saya bertugas disini dan berharap Kota Samarinda dapat menjadi semakin baik kedepannya,” ujar Bahrodin yang low profile ini.

Sementara Tomi memohon doa restu dan arahan dari Pemerintah Daerah dan seluruh jajaran agar ke depan selalu dapat dilancarkan dalam menjalankan tugasnya. "Jujur saya baru pertama kalinya bertugas di dalam negeri, sebelumnya saya bertugas di Afrika. Tentu tanpa dukungan seluruh stakeholder saya tidak akan dapat menjalankan tugas dengan maksimal," pungkas Tomi. (kmf7)

Penulis: Akbar -- Editor: Doni

Walikota Tinjau RPU Di Tanah Merah

Berita Sebelumnya

Motivasi Pejabat di Diklatpim, Jaang Ingatkan Soal Kematian

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar