59 Kali

SAMARINDA. Walikota Samarinda Syaharie Jaang menyampaikan terima kasih atas dukungan dari kepolisian dalam sinergi membangun Kota Samarinda. Hal ini disampaikannya seusai apel serentak memperingati Hari Bhayangkara ke-74 melalui Video Conference yang diselenggarakan di ruang Vicon, Kantor Polresta Samarinda, Rabu (01/07).

 

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi selama ini oleh kepolisian dalam bersinergi membangun Kota Samarinda,” ucap Jaang.

 

Jaang berharap agar kerjasama yang terjalin terus berjalan antara Pemkot Samarinda, Polresta Samarinda, serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) dalam menjaga keamanan kota. Sebelumnya Presiden RI Joko Widodo dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas jasa-jasa seluruh keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia yang senantiasa menjaga keamanan, ketertiban dan kekondusifitasan, khususnya di tengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda negeri ini.

 

Apel Bhayangkara ini selain Walikota hadir pula Kapolresta Samarinda Arif Budiman, Dandim Samarinda Oni Kristiyono, Kajari Heru Widarmoko, Waka Polresta Dedi A, Kabag OPS Erick, Ketua PN Hongkun Otoh, Wakil DPRD Samarinda Subandi. (thr/kmf-smd)

Foto: Hendry

Rakor Wasmalitrik Bersama Kementerian ATR, Ungkap 4 Titik Pelanggaran Tata Ruang

Berita Sebelumnya

Perkuat Data Informasi Publik, PPID Pembantu Harus Update Tiap Bulan

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar