87 Kali

SAMARINDA. Setelah dilantiknya Wakil Walikota Samarinda Muhammad Barkati  Kamis (15/08) pekan lalu, hari ini Senin (19/08) hari perdana ngantor dan langsung memimpin apel pagi di halaman parkir Balaikota Samarinda.

Apel pagi ini diikuti Sekretaris Daerah Kota Samarinda Sugeng Chaeruddin, Asisten I Tejo Sutarnoto, Asisten II Endang Liansyah, Asisten III Ali Fitri, dan seluruh Kepala OPD di lingkungan Sekretariat Balaikota, serta seluruh karyawan ASN.

Dalam amanatnya Barkati tidak pernah membayangkan akan berdiri di hadapan para peserta apel pagi ini. Namun, perjalanan hidupnya yang bisa membawa sampai menjadi Wakil Walikota saat ini. 

“Di setiap saya melihat Gubernur atau Walikota  memimpin suatu wilayah, saya berprinsip saya bisa seperti mereka. Hal itulah yang bisa membawa saya semangat untuk bekerja,“ ujarnya.

Barkati juga menceritakan bahwa dirinya pernah menjadi ASN di lingkungan Pemkot Samarinda   selama 18 tahun dan memutuskan untuk hijrah ke politik untuk benar-benar mewujudkan keinginannya membangun Kota Tepian.

Dia berharap kerjasama kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Samarinda untuk  membangun kota ini. Karena menurutnya, tanpa adanya kerjasama tidak bisa mewujudkan keinginan membangun Samarinda yang dicintai ini.

Sebelum memasuki ruang kerjanya Wawali juga disambut dengan Shalawat Maulid Habsy dari Majelis Ta’lim Darusshofa yang dipimpin langsung oleh Habib Muhammad.

Penulis : Eko--Editor : Doni

Walikota Tinjau Persiapan Posko Segiri Bersinar

Berita Sebelumnya

HUT Ke-74 RI, Jaang Ingatkan Persatuan dan Kesatuan

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar