1590 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat (Probebaya) yang digagas Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun terbukti dirasakan masyarakat. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang Ketua RT, Burhanuddin dalam acara penyerahan bantuan program unggulan pimpinan ibukota provinsi Kalimantan Timur tersebut di halaman Kantor Kelurahan Gunung lingai, Senin (29/08/2022).

Dalam penyerahan secara simbolis tersebut Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun di menyerahkan bantuan sembako, peralatan sekolah, makanan tambahan untuk posyandu, gerobak UMKM,handy talky (HT), mesin potong rumput, alat pemadam, gerobak sampah, dan peralatan Habsyi.


Menanggapi Ketua RT Burhanuddin tersebut Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun menerangkan bahwa pemimpin dipilih untuk perubahan yang jauh lebih baik.

"Pemimpin seyogyanya membawa perubahan kotanya menjadi lebih baik, Alhamdulillah program Probebaya ini bisa dirasakan di Lingkungan RT tiap Kelurahan," terang Andi Harun.

Untuk memberikan semangat Perubahan kepada seluruh RT, lurah dan camat se Kota Samarinda, Orang nomor Satu di Pemerintah Kota Samarinda tersebut akan mengadakan Probebaya Award yang rencananya diselenggarakan pada saat hari jadi Kota Samarinda dan HUT Pemkot Samarinda di 2023 mendatang. Dr H Andi Harun pun berharap agar seluruhnya bisa memajukan, dan mempercantik lingkungannya untuk jadi bahan penilaian. (THR/AYSA/KMF-SMR)

Bertemu Wawali, Pertamina Pastikan Ikut Partisipasi Tanam Pohon pada Segmen 7 di SKM

Berita Sebelumnya

Angkat Cerita 'Mbangun Taman Maerokoco', Wayang Kulit Semalam Suntuk Meriahkan HUT Kelurahan Bukuan

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar