93 Kali

SAMARINDA. Walikota Samarinda, Syaharie Jaang menerima kunjungan rombongan dari Kantor Bea Cukai Samarinda di Ruang VIP Anjungan Karamumus Balaikota, Kamis (03/05). Pertemuan ini membahas beberapa barang ilegal yang masih banyak beredar di Kota Samarinda. Tidak hanya rokok, minuman beralkohol juga dibahas dalam pertemuan tersebut.

 

Kepala Kantor Bea Cukai Kota Samarinda, Rambang Firstyadi dalam perbincangan dengan Walikota meminta dukungan kepada Pemerintah Daerah Kota Samarinda dalam mensukseskan operasi rokok dan minuman beralkohol ilegal ini.

 

"Mohon dukungannya kepada Pemerintah Kota Samarinda untuk dapat mendampingi kami saat akan melakukan operasi barang-barang ilegal ini," ucap Rambang.

 

Menanggapi beberapa paparan yang disampaikan Rambang, Syaharie Jaang mengatakan Pemerintah Kota Samarinda siap mendukung dan mendampingi apabila pihak Bea Cukai melakukan operasi razia barang ilegal tersebut.

 

"Kami dukung 100 % dan siap membackup apabila nanti Bea Cukai razia, Satpol PP dan instansi terkait akan koordinasikan dan kita kerahkan selama operasi berlangsung," ujar Jaang. (KMF13)

 

Penulis: Ferdy —Editor: Doni

Polnes Garap Pekan Jurnalistik Berkemenangan di Rujab Walikota

Berita Sebelumnya

Salurkan 50 Gerobak dan Tenda untuk PKL dari Kemendag RI, Ini Pesan Barkati

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar