57 Kali

SAMARINDA. Pandemi Covid-19 memberi warna berbeda di tahun 2020, beberapa event dengan massa besar menjadi pertimbangan untuk digelar seperti biasanya, termasuk agenda Festival Mahakam (FESMA) 2020 dan HUT Kota Samarinda tahun 2021.

 

Persiapan ke arah dua event tahunan itu, Pemkot Samarinda menggelar rapat terkait dipimpin Asisten III Setda Samarinda Ali Fitri Noor di ruang rapat Wakil Walikota, Balaikota Samarinda, Rabu (24/06).

 

Ditegaskan Ali Fitri, walaupun Samarinda sudah memasuki fase relaksasi tahap kedua dan Juli nanti relaksasi tahap ketiga menuju New Normal, protokol kesehatan tetap diberlakukan.

 

Dalam pemaparannya Kepala Dinas Pariwisata, I Gusti Ayu Sulistiani mengatakan persiapan FESMA tahun 2020 sudah hampir selesai termasuk juga dengan acara memperingati HUT Kota Samarinda di tahun 2021.

 

“Untuk teknis kegiatannya bisa dilaksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya atau dilaksanakan berdasarkan ketentuan protokol kesehatan Covid-19. Ini tergantung nanti pada saat rapat lanjutan nanti,” kata Ayu demikian I Gusti disapa. (hir/don/kmf-smd)



Barkati Resmikan Musholla SCP

Berita Sebelumnya

Samarinda Raih WTP Keenam Kali

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar