158 Kali

SAMARINDA. Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Samarinda menggelar acara halal bihalal yang dikemas dengan seminar mini “Implementasi K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) Dalam Praktek Kedokteran Gigi” di Yen's Delight Resto Jalan Juanda, Minggu (23/6). 

Kegiatan halal bihalal dan seminar mini ini dihadiri Sekretaris Kota Samarinda Sugeng Chairuddin, Kepala Dinas Kesehatan Rustam  dan diikuti anggota PDGI Cabang Samarinda.

Sugeng Chairuddin menyampaikan terima kasih kepada dokter-dokter yang telah membantu selama bencana banjir beberapa waktu lalu.

“Melalui kegiatan ini saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Samarinda menyampaikan terima kepada dokter gigi dan seluruh dokter-dokter lainnya di Samarinda yang sudah banyak membantu dan membangun Kota Samarinda, mohon maaf apabila ada kebijakan Pemerintah yang belum menyentuh di bidang kesehatan,” ucap Sugeng.

Ketua PDGI Cabang Samarinda drg Deasy Evriyani mengatakan acara halal bihalal ini sebagai bentuk upaya meningkatkan hubungan silaturahmi dan mempererat hubungan sesame sejawat dokter gigi.

Deasy memaparkan beberapa kegiatan PDGI sejak Januari 2019, diantaranya, Borneo Endodontic Forum, Workshop Akreditasi, International Meeting and Information Sharing, Internal Meeting and Informal Sharing, Penyuluhan melalui media elektronik membahas dental imunisasi dan bimbingan teknis implementasi dental imunisasi dokter gigi dan perawat gigi puskesmas se Kota Samarinda.(kmf13)

Penulis:Ferdi --Editor: Doni

Hadiri HUT Bhayangkara, Deklarasikan Samarinda Damai Menolak Kerusuhan

Berita Sebelumnya

Hadiri HUT Bhayangkara, Deklarasikan Samarinda Damai Menolak Kerusuhan

Berita Selanjutnya