48 Kali

SAMARINDA. Kekompakan luar biasa dari jajaran Pemkot Samarinda membuat lelah dan kejenuhan tidal terlihat. Begitu pula dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Sugeng Chairuddin bersama para asisten dan kepala OPD pun kompak.

Terlihat di ke enam banjir yang melanda kota Samarinda, Sugeng masih tetap semangat memantau dan mengkoordinasi penanganan warga terdampak banjir.

Bukan hanya di posko Induk yang dibawah koordinir Sekda, Dandim M Bahrodin dan Kapolresta Vendra Riviyanto, Sugeng bersama Asisten I Tejo Sutarnoto, Asisten II Endang Liansyah, Asisten III Ali Fitri Noor dan kepala OPD meninjau warga di lokasi banjir.

Mulai naik perahu karet menyisiri sungai Karang Mumus hingga berjalan kaki menyapa warga.

Tak dipungkiri kehadiran para pejabat yang tak hanya memberikan bantuan ini, ternyata menjadi penyemangat bagi warga yang sedang dilanda musibah.

Warga begitu riang menyambut kedatangan pejabat hingga berfoto bersama di dalam banjir.

"Pak wali menyampaikan salam dan turut prihatin dengan musibah ini. Kami selaku Sekda mendapat amanat dari beliau sebagai penanggung jawab selama beliau cuti dibantu dengan para asisten, staf ahli, kepala OPD dan camat," ungkap Sugeng yang tetap semangat tiap hari terus turun memantau banjir.(kmf2)

Penulis/Editor: Doni --fotografer: Dwi/Hendri

Rapat Koordinasi Bencana Banjir Bersama BNPB

Berita Sebelumnya

'Seberataan' Kompak Bantu Korban Terdampak Banjir

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar