83 Kali

SAMARINDA. Kembali Walikota Samarinda Syaharie Jaang menerima penghargaan. Kali ini dianggap berprestasi dalam perencanaan pembangunan daerah tahun 2019. Atas prestasi itu, Pemkot Samarinda mendapat penghargaan peringkat kedua dalam perencanaan pembangunan diberikan oleh Pemerintah Provinsi Kaltim.

Penghargaan langsung diberikan wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi kepada Walikota Samarinda pada agenda Musrenbang Provinsi Kaltim 2019 dalam rangka Penyusunan RKPD di Ruang Pendopo Lamin Etam Jl Gajah Mada,Rabu (10/04).

“Semoga ini semakin memotivasi jajaran di lingkungan Pemkot dalam menyusun perencanaan. Tentunya yang selalu kami tekankan ada program yang menyentuh langsung masyarakat termasuk urusan prioritas diantaranya pengendalian banjir,” ucap walikota yang hadir bersama Sekda Sugeng Chairuddin, Kepala Bappeda Ananta Fathurazi dan pejabat terkait lainnya.

Sementara Wagub menyampaikan tujuan dilaksanakan Musrenbang ini untuk menginventarisir kebutuhan apa yang harus dibangun di Kaltim ini dengan dana perimbamgan terbatas. Oleh karena itu diadakan musyawarah. “Semua ini dilakukan agar masyarakat Kalimantan Timur bisa aman, nyaman dan sejahtera," tuturnya.

Hadi mengingatkan kepada aparat Pemerintah Kaltim untuk terus bekerja leras untuk,memberikan rasa  aman dan nyaman serta kesejahteraan untuk masyarakat Kalimantan Timur. “Jangan ada aparat yang bisa tidur nyenyak sebelum masyarakat Kalimantan Timur merasa aman dan nyaman," pesannya.(kmf10).

Penulis: Eko

Jaang Harap Formasi Guru PAUD Bisa Masuk Dalam Undang Undang

Berita Sebelumnya

Walikota Tepati Janji, Bantu Kendaraan Operasional Veteran

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar