573 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun mengingatkan kepada seluruh pejabat fungsional di lingkungan Pemkot Samarinda untuk memberikan kemampuan terbaiknya secara jujur dan profesional. Hal ini dikatakannya saat melantik 47 pejabat fungsional di lingkungan Pemkot Samarinda di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Samarinda, Selasa (5/4/2021) siang.

Kepada para pejabat fungsional yang dilantik, Andi Harun berpesan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam sehari-hari harus selalu bekerja berdasarkan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945 dan mampu memberikan pelayanan terbaik sebagai pemersatu bangsa. “Khususnya pada hari ini yang dilantik sebagai pejabat fungsional supaya lebih dimaksimalkan kinerjanya di setiap OPD (Organisasi Perangkat Daerah, Red) dan disesuaikan dengan program yang ada di daerah masing-masing,” terangnya.

Terkait pejabat setruktural, wali kota memastikan nantinya juga ada yang dilantik. Akan tetapi ia meminta agar bisa bersabar.

“Masing-masing pimpinan punya penilaian yang berbeda-beda. Ukuran dan parameternya berbeda. Selama orang itu mau dan menunjukkan kinerjanya, kita akan beri kesempatan. Terkecuali ada hal-hal yang tidak bisa ditoleransi. Saya melihat jajaran Pemkot sekarang semua pada menunjukkan kinerjanya. Nanti di pertengahan kita monitor, dan di akhir kita evaluasi,” ungkap wali kota.

Berdasarkan data Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Kota Samarinda, seharusnya ada 49 pejabat fungsional yang dilantik. Akan tetapi dua orang tidak hadir, sehingga hanya 47 pejabat fungsional yang dilantik. (BAR/HER/KMF-SMD)

 

Menyambut Ramadhan Di Masa Pandemi, Wawali Pesan Terus Tegakkan Profesionalitas

Berita Sebelumnya

Wali Kota Ajak Pengurus KADIN Samarinda Support Kegiatan Ekonomi

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar