3266 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun melantik Hero Mardanus Satyawan menjadi Sekretaris Daerah Kota Samarinda.

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan, Jl S. Parman pada Hari Rabu (11/05/2022) dihadiri seluruh jajaran Forkopimda, OPD dan Camat se Kota Samarinda.

Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun pun memberi selamat atas dikukuhkannya Sekda Kota Samarinda yang baru saja dilantik olehnya.


"Atas nama Pemerintah Kota Samarinda saya menyampaikan ucapan selamat dan sukse kepada saudara Ir Hero Mardanus Satyawan yang telah dilantik menjadi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Samarinda, adapun sebelumnya bertugas sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Samarinda. Pelantikan ini pun sudah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan," ucap Andi Harun.

Orang nomor satu di Pemerintah Kota Samarinda itu pun berharap agar Sekretaris Daerah Kota Samarinda bisa menjalankan tugas dan amanah dengan baik untuk mewujudkan Kota Samarinda menjadi Kota Pusat Peradaban.


Sekretaris Daerah Kota Samarinda, Hero Mardanus Satyawan dalam wawancaranya mengungkapkan akan melancarkan program utama Wali Kota Samarinda.

"Yang utama, kita harus melancarkan visi-misi Pak Wali Kota khususnya prioritasnya penanganan banjir dan Probebaya. Sebelum menjadi Sekda saya pun sudah memberikan banyak masukkan, ada beberapa yang perlu kita benahi khususnya di tingkat RT. Ya, harapannya bagaimana kita mensukseskan Probebaya ini agar berhasil kedepannya". Ucap Sekda.


Usai pengambilan sumpah janji jabatan, pembacaan naskah pelantikan, pembacaan komitmen fakta integritas, yang disaksikan oleh seluruh undangan yang hadir, diberikan ucapan selamat kepada Sekretaris Daerah Kota Samarinda yang baru dilantik, Hero Mardanus Setyawan. (THR/ASYA/ KMF-SMD)


Kunjungi MPP Samarinda, Deputi Kemendagri Terkesima Konsep dan Fasilitas Gedung

Berita Sebelumnya

Komisi IV DPR RI Bagikan 100 paket Sembako Buat Nelayan Samarinda

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar