175 Kali

SAMARINDA. Walikota Samarinda, Syaharie Jaang mengapresiasi kepedulian dari Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Kalimantan Timur, Awang Faroek Ishak yang telah memberikan bantuan Masker ke Pemkot Samarinda.

 

Bantuan tersebut diterima langsung Walikota Samarinda, Syaharie Jaang didampingi Dandim 0901 Samarinda Kolonel Kav. Tomi Kaloko Utomo, Plt Kepala BPBD Samarinda Hendra AH dan Kepala Diskominfo Samarinda Aji Syarif Hidayatullah di kediaman Rumah Jabatan Walikota, Rabu (08/04).

 

Awang Faroek mengatakan pemberian bantuan masker ini bentuk kepedulian Partai Nasdem kepada masyarakat Kota Samarinda yang sedang terdampak wabah Covid-19 saat ini. Hal ini menurutnya untuk menggerakkan semangat bersama dalam situasi krisis saat ini. Oleh Karena itu, penanganan pandemi virus corona atau Covid-19 membutuhkan keteladanan dan gotong-royong bersama untuk melawan wabah Covid-19.

 

Jaang menyampaikan terima kasih kepada Awang Faroek dan Partai Nasdem yang  telah membantu Pemerintah Kota Samarinda untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan ini akan segera disalurkan pada mereka yang membutuhkan.

 

“Semoga lebih banyak lagi partai-partai dan pengusaha yang lain untuk berpartisipasi dan bergotong-royong seperti ini untuk melawan wabah Covid 19," pungkas Jaang. (KMF10).

 

Penulis: Eko —Editor: Doni

Samarinda Siapkan Lahan Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19 di Tanah Merah

Berita Sebelumnya

Vicon Bersama Mendagri, Jaang Pastikan Pemerintah dan Semua Elemen Terus Bergerak Penanganan Pandemi Covid-19

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar