14 Kali

SAMARINDA. Walikota  Samarinda, Syaharie Jaang mengutarakan tak pernah bosan mengingatkan kepada pegawainya agar saat pensiun tetap sehat dan tak bermasalah. Hal ini dikemukakannya saat menghadiri  acara Pelepasan Purna Tugas Pejabat Tinggi Pratama Kepala Dinas Ketahanan Pangan Marwansyah di Ruang Kantor Dinas Ketahanan Pangan Kota Samarinda, Jl Perjuangan, Kamis (2/1).

 

"Apa yang kita saksikan hari ini adalah suatu perjalanan yang pasti dihadapi ASN, yaitu pensiun atau purna tugas. Setiap ada pegawai yang datang kepada saya  bilang mau pensiun, kata-kata yang pertama kali saya ucapkan adalah alhamdulillah dan saya senang meihat pegawai saya memasuki masa purna tugas/pensiun dengan keadaan sehat dan tidak  bermasalah. Itu yang selalu saya ingatkan,ā€¯ungkapnya.

 

Karena di dalam perjalanan bekerja banyak saudara-saudara kita yang telah mendahului (berpulang ke Rahmatullah) saat belum waktunya pensiun.

 

"Itu harus kita terima. Oleh sebab itu, kita harus mempersiapkan diri kita dengan baik untuk di dunia maupun di akhirat," tambahnya.

 

Di akhir sambutannya Jaang mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Marwansyah yang sudah mengabdi selama 31 tahun di Pemerintah Kota Samarinda atas kerjasamanya dan di masa pensiunnya semoga senantiasa sehat wal afiat dan tetap dapat berkontribusi  bagi pembangunan Kota Samarinda.

 

Marwansyah pernah menjabat di beberapa Instansi diantaranya Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Samarinda, Dinas Pertanian Kota Samarinda dan yang  terakhir di Dinas Ketahanan Pangan.

 

Dalam sambutannya Marwansyah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Walikota dan Wakil Walikota Samarinda, serta seluruh pegawai karena telah mendukungnya saat menjabat sebagai pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Samarinda.

 

Marwan--demikian sapaan akrabnya juga menyampaikan permohonan maafnya, apabila selama  menjabat ada melakukan kesalahan seperti perkataan yang tidak menyenangkan, serta melakukan ketidaknyamanan dalam bekerja kepada bawahannya, terutama kepada pegawai Dinas Ketahanan Pangan.

 

Hadir dalam kesempatan ini, Wakil Walikota Samarinda Muhammad Barkati, Sekretaris Kota Samarinda, Sugeng Chaeruddin, Kepala  Dinas Kominfo Aji Syarif Hidayatullah, angota DPRD Provinsi Kaltim Puji Setyowati, Kepala  Badan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Nurul Mu'minayati, Kasatpol PP  Darham, serta Kepala Kesbangpol Kota Samarinda Sucipto Wasis. (KMF10)

 

Penulis: Eko --Editor: Doni

Barkati: Warga Mendapat Berkah Dari Jembatan Mahakam IV

Berita Sebelumnya

Walikota Hadiri Pemakaman Firjani Said Amin

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar