102 Kali

SAMARINDA. Walikota Samarinda Syaharie Jaang kembali melakukan pelantikan dan pengukuhan kepada jajaran pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Samarinda, yang bagian kebutuhan organisasi.

"Saya selalu menyampaikan bahwa mutasi itu kebutuhan organisasi. Hari ini kelihatan banyak, sebenarnya pengukuhan kembali sesuai dengan perubahan Perwali tentang struktur organisasi. Ada di Disperkim, DLH dan sekretariat DPRD. Mutasi itu bukan berarti saya marah," ucap Jaang dalam arahannya.

Menurutnya ini pengukuhan biasa, agar tidak berpikir

"Tidak ada yang perlu kita persoalkan. Apa yang kita sombongkan dengan jabatan. Jabatan itu sementara, apa yang perlu kita sombongkan. Nanti juga pensiun," ungkap Jaang mengingatkan.

Yang penting sebutnya bagaimana ketika purna tugas bisa sehat, bisa beraktivitas, bisa bermanfaat dan tidak bermasalah hukum.

"Jangan jua kita pensiun kita garing (sakit,red). Jadi apa yang kita sombongkan. Oleh itu saya minta cepat menyesuaikan dengan jabatan baru," imbuhnya.

Tadi katanya juga melantik Camat Samarinda Seberang yang dijabat Darmawansyah.

"Ini melantik camat juga karena camat Samarinda Seberang pak Ansarullah pensiun. Kita ucapkan terima kasih dan kita doakan pensiun sehat dan bermanfaat," tuturnya.

Jaang mengutarakan dari semua pejabat yang dilantik dan dikukuhkan sebanyak 96 orang, hanya sekitar 20 yang mutasi.  

"Ambil hikmahnya dari mutasi ini," pesannya.(kmf2)

Penulis: Doni

Kementrian ESDM Bantu Empat Titik Sumur Bor

Berita Sebelumnya

Damkar Simulasi Penanggulangan Kebakaran di Hotel

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar