182 Kali

SAMARINDA. Masih dalam rangkaian memperingati Hari Jadi Kota Samarinda Ke 352 dan HUT Pemerintah Kota Samarinda Ke 60, Walikota Samarinda Syaharie Jaang melanjutkan agenda ziarah Pemkot Samarinda ke makam para pemimpin Kota Tepian ini, Rabu (22/01).

 

Pagi tadi Jaang bersama rombongan melakukan ziarah ke makam Walikota Samarinda Periode 1980-1985, Drs H Anang Hasyim dan Wakil Walikota Samarinda Periode 2010-2015, 2016-2018, Ir H Nusyirwan Ismail M.Si di Pemakaman Muslimin Jl Abul Hasan, Samarinda.

 

Selain Walikota Samarinda, tampak Wakil Walikota Samarinda M Barkati, Sekretaris Daerah Kota Samarinda Sugeng Chairuddin, Asisten I Tejo Sutarnoto, Asisten III Ali Fitri Noor yang turut memanjatkan doa dan menabur bunga di atas pusara.

 

Walikota dan Wawali sebelumnya  maraton melakukan ziarah ke makam para pemimpin pendahulu mereka, yakni Drs H Abdul Waris Husain dan Dr H Acmad Amins MM.

 

"Ziarah ini sebagai bentuk penghormatan kepada para pemimpin pendahulu kita, bertemu keluarga almarhum sekaligus mengenang jasa'jasa mereka. Sudah menjadi kewajiban kita untuk selalu mengenang jasa para pemimpin sebelumnya. Kita mendoakan mereka agar segala amal ibadahnya diterima dan dilapangkan kuburnya," ungkap Jaang saat melakukan tabur bunga. (KMF13)

 

Penulis: Ferdy —Editor: Doni

Ratusan Pelajar Adu Cerdas dan Tangkas di KOSN, FL2SN dan KSN

Berita Sebelumnya

Besok, Rakor Bapenda se-Kaltim Bahas Strategi Optimalisasi PAD Era Digital

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar