65 Kali

SAMARINDA. Walikota Samarinda Syaharie Jaang menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Kol Kav Tomi Kaloko Utomo atas kerjasama yang terjalin baik selama ini sebagai Dandim 0901 Samarinda dan menyambut hangat Dandim baru Kol Inf Oni Kristiyono.


Hal ini disampaikan Walikota Samarinda pada malam silaturahmi di Rumah Makan Bakau, Jl Kadrie Oening, Jumat (26/06).


Turut hadir pada malam keakraban itu Wakil Walikota M Barkati beserta isteri, Ketua DPRD Samarinda Siswadi berserta isteri, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, Kajari Heru Widarmoko, Ketua Pengadilan Negeri Hongkun Otoh, Dandenpom VI/I Samarinda Mayor CPM Teguh Ariwibowo, Sekretaris Daerah Kota Samarinda Sugeng Chairuddin beserta isteri, Asisten I Tejo Sutarnoto, Asisten II Nina Endang Rahayu, Asisten III Ali Fitri Noorkota dan Kepala Kesbangpol Kota Samarinda Sucipto Wasis.


Jaang juga mendoakan agar Tomi akan lebih sukses lagi di tempat tugas yang baru, serta selalu diberikan kesehatan.


Pada kesempatan itu Jaang mengundang Dandim baru Oni Kristiyono agar hadir pada acara pemaparan dari Dinas Kesehatan, Sabtu (27/06) pagi tentang persiapan memasuki fase relaksasi ketiga percepatan penanggulangan Covid-19 di Kota Samarinda yang dimulai tanggal 1 Juli 2020. Kehadiran Dandim baru ini sekaligus perkenalan kepada jajaran pejabat di lingkungan Pemkot Samarinda.


Tomi Kaloko dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota Samarinda di awalnya bertugas sudah mendapatkan bantuan kendaraan-kendaraan dinas untuk menunjang kegiatan-kegiatan di Kodim Samarinda. Ia juga memohon doa restu agar di tempat tugas yang baru mendapatkan kesuksesan dapat menjalankan tugas dengan baik.


“Suatu kehormatan bisa melanjutkan apa yang telah dilaksanakan oleh Kol Inf Tomi Kaloko Utomo sebagai Dandim 0901 di Kota Samarinda,” ucap Oni yang sebelumnya bertugas di kota Pekanbaru. (eko/don/kmf-smd)

Paparkan Persiapan Menuju New Normal Jelang Fase Relaksasi Tahap III, Tinggal 1 Pasien di RS Karantina

Berita Sebelumnya

29.633 Jiwa Korban Banjir dan 1.039 Jiwa Terdampak Covid-19 Bakal Terima Bantuan Cadangan Pangan

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar