65 Kali

SAMARINDA. Mendengar kebakaran, Walikota Samarinda Syaharie Jaang bersama Sekretaris Daerah (Sekda) kota Samarinda Sugeng Chairuddin langsung bergegas meninjau ke lokasi kebakaran.

Seperti diketahui musibah kebakaran kembali melanda kota Samarinda tepatnya di Jl Merbabu RT 17 kelurahan Jawa, Jumat (21/6) sekitar pukul 19.20 dan berhasil dipadamkan pukul 20.00 WITA.

"Tadi kami jajaran Pemkot Samarinda dan TNI juga warga di Jl Pemuda yang terdampak banjir melakukan shalat Maghrib berjamaah dilanjutkan doa bersama dan istighfar di Masjid Al-Muhajirin, agar banjir bisa segera surut dan kota kita dijauhkan dari bala bencana dan musibah. Tapi mengetahui kebakaran, selesai itu langsung menuju ke sini," ucap Jaang saat ditemui di lokasi kebakaran tadi malam.

Jaang mengatakan sudah berkoordinasi agar bantuan untuk korban kebakaran segera disalurkan.

"Besok siang (Sabtu siang, red) bantuan akan kami serahkan di lokasi. Agar warga yang sudah kesusahan tidak semakin susah," tutur Jaang dibenarkan Sugeng.

Jaang juga menyampaikan terima kasih kepada petugas pemadam kebakaran, relawan dan petugas terkait lainnya yang membantu pemadaman dan arus lalu lintas.

Data sementara, dampak dan kerugian sebanyak 7 rumah terbakar dan 9 KK, 36 Jiwa dengan tidak ada korban jiwa dan luka.(kmf2)

Penulis/Fotografer:Doni/Hendri ---Editor: Doni

Setelah Bengkuring, Jaang Kembali Temui Korban Banjir di Jalan Pemuda ***Lewat Sholat Magrib Berjamaah Hingga Makan Malam Bersama

Berita Sebelumnya

Datang dan Saksikan Seminar Nasional Pahlawan Abdoel Moeis Hassan

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar