85 Kali

SAMARINDA. Tidak hanya mengunjungi Posko Tanggap Darurat Kelurahan Dadimulya, Walikota Samarinda Syaharie Jaang juga kembali meninjau Perumahan Griya Mukti. Disini ia mendampingi isteri selaku anggota Komisi IV DPRD Kaltim, sekaligus Ketua TP PKK Samarinda guna menyalurkan paket sembako dan menerima secara simbolis bantuan tandon kapasitas 2.000 liter dari Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Kaltim Kementerian PUPR.

 

“Hari ini saya datang lagi kesini mendampingi isteri menyerahkan bantuannya sebagai anggota DPRD Kaltim dan Ketua PKK Samarinda,” ucap Jaang.

 

Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen, warga dan relawan atas kepeduliannya bersama-sama memberikan bantuan kepada warga yang mengalami musibah banjir.

 

“Hari ini kita juga mendapat bantuan tandon 2.000 liter dari BPPW Kaltim. Nanti Pemkot yang akan memberikan bantuan airnya. Satu unit lagi tandon diarahkan ke Temindung Permai Jl DI Pandjaitan. Ini untuk membantu warga kesulitan air bersih saat banjir,” terang Jaang.

 

Puji sendiri mengatakan tadi di DPRD Kaltim juga membahas masalah penanganan bantuan banjir.

 

“Mari kita bersama-sama memberikan bantuan kepada saudara kita. Baik itu secara pribadi, kelembagaan maupun organisasi. Dengan demikian kita juga meringankan beban Pemerintah Kota yang saat ini tidak hanya menangani masalah banjir juga terlebih dulu pandemi Covid-19,” tegas Puji. (KMF2)

 

Penulis: Doni —Editor: Redaksi

Jalan Gelatik Disambangi Saniah Barkati

Berita Sebelumnya

Walikota Tinjau Posko Dadimulya

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar